Kecelakaan Niang Bawa Berkah untuk Balotelli

Selasa, 01 Maret 2016 - 12:11 WIB
Kecelakaan Niang Bawa...
Kecelakaan Niang Bawa Berkah untuk Balotelli
A A A
MILAN - Nasib buruk dialami M'Baye Niang. Striker AC Milan itu mengalami kecelakaan mobil pada Senin (29/2/2016) waktu setempat dan karena kejadian tersebut, ia menderita cedera yang cukup serius.

"AC Milan memberitahukan bahwa M'Baye Niang mengalami cedera pada bagian engkel dan bahu kirinya. Cedera itu terjadi akibat kecelakaan mobil. Rencana perawatan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang," tulis pernyataan resmi Milan.

Awalnya Niang diduga mabuk ketika berkendara. Namun hasil tes yang dilakukan pihak kepolisian mengarah ke sisi negatif. Niang beralasan bahwa kecelakaan itu disebabkan karena buruknya cuaca.

"Saat mengemudi saya berada dalam kondisi yang baik. Untuk mengakhiri spekulasi yang beredar, saya jelaskan bahwa kecelakaan ini akibat faktor cuaca," kicau Niang dalam akun Twitter miliknya.

Kabarnya Niang akan absen selama dua bulan. Kondisi ini bakal dimanfaatkan Mario Balotelli untuk merebut tempat di skuat utama I Rossoneri.

Seperti yang telah diketahui, Balotelli tak bisa menunjukan penampilan terbaiknya ketika dibawa pulang Milan dari Liverpool. Pemain bengal berusia 25 tahun itu baru mencetak dua gol dari 13 pertandingan yang sudah dilakoninya. Karena kontribusinya minim, Milan berencana untuk mengembalikan sang pemain ke kubu The Anfield Gank.

Namun Balotelli tidak menyerah. Sebelum meninggalkan Milan, ia berhasil meyakinkan pelatihnya, Sinisa Mihajlovic untuk dimainkan di sisa musim ini. Kesempatan tersebut akhirnya diberikan dan Balotelli akan menunjukan kemampuannya pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB.

"Balotelli? Dia harus dimasukkan ke dalam skuat. Dia bisa menjadi bagian penting. Dia harus menunjukkan kemampuannya untuk bermain dari menit pertama," ucap Mihajlovic. (Baca juga: Sikap Melunak, Miha Beri Kesempatan Balotelli Unjuk Gigi)

Selain Balotelli dan Niang, lini serang Milan juga ditempati Luiz Adriano, Carlos Bacca serta Kevin Prince Boateng. Kecuali Bacca, tiga striker lain harus bersaing demi mendapatkan tempat di skuat utama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)