Kecelakaan Mobil Paksa Niang Akhiri Musim Lebih Cepat

Rabu, 02 Maret 2016 - 12:18 WIB
Kecelakaan Mobil Paksa Niang Akhiri Musim Lebih Cepat
Kecelakaan Mobil Paksa Niang Akhiri Musim Lebih Cepat
A A A
MILAN - AC Milan terancam kehilangan M'Baye Niang dalam waktu yang cukup panjang. Pemain kebangsaan Prancis itu mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin (29/2/2016) waktu setempat. Akibanya Niang mengalami cedera parah di bagian engkel serta bahu kirinya.

Menurut prakiraan, Niang bakal absen selama dua bulan. Namun Direktur Milan, Umberto Gandini ragu dengan prediksi tersebut. Menurutnya Niang bakal istirahat lebih lama bahkan terancam mengakhiri musim ini lebih cepat dari yang lainnya.

"Apa dia bisa kembali sebelum musim ini berakhir? Menurut saya sangat sulit. Kita harus melihat cara pengobatannya dan berapa lama waktu pemulihannya," ucap Gandini yang dikutip dari Football Italia.

"Mungkin dia akan absen selama dua bulan. Bahkan, bisa saja dia tidak bermain dalam dua setengah bulan atau lebih," tambahnya.

Niang sendiri sudah menyatakan bahwa musim ini belum berakhir baginya. Meski mengalami cedera parah, ia yakin bisa kembali ke lapangan secepat mungkin.

"Klub sudah memberitahukan cedera yang saya alami. Saya janji akan segera kembali ke lapangan. Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan," ucapnya.

Tanpa Niang, lini serang Milan hanya diperkuat empat pemain. Mereka adalah Mario Balotelli, Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Kevin Prince Boateng.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)
pixels