Van Gaal Bangga dengan Semangat Juang Setan Merah

Kamis, 03 Maret 2016 - 11:56 WIB
Van Gaal Bangga dengan...
Van Gaal Bangga dengan Semangat Juang Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses melanjutkan catatan kemenangannya. Menghadapi Watford di Old Trafford Stadium, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, MU menang 1-0 lewat gol Juan Mata.

Usai pertandingan, Louis Van Gaal memuji penampilan anak didiknya. Manajer MU itu bangga sebab dengan pemain lapis kedua, timnya bisa mengukir empat kemenangan berturut-turut.

"Ini kemenangan yang fantastis. Inilah kekuatan dari Liga Premier. Saya senang sebab para pemain menunjukan penampilan yang sangat baik," ucapnya pada Sky Sports

Van Gaal Bangga dengan Semangat Juang Setan Merah


"Kami terus berjuang dan berjuang. Kami memainkan pertandingan yang fantastis, bahkan hampir mirip ketika menghadapi Arsenal dan juga Midtjylland. Saya pikir para pemain muda sudah memberikan semangat yang luar biasa. Saat Anda menang empat kali berturut-turut tentu jadi kabar yang enak didengar. Namun MU berada di tiga kompetisi dan kami hanya memiliki kelompok yang kecil. Inilah yang menyulitkan kami," tambahnya.

Berkat kemenangannya ini, MU bisa memangkas jarak dengan Leicester City sang pemuncak klasemen. Hingga pekan ke-28 kubu Setan Merah sudah mengantongi 47 poin, selisih 10 angka dari Leicester.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4743 seconds (0.1#10.140)