Hasil Capital One Cup Tidak Goyahkan Mental Liverpool

Kamis, 03 Maret 2016 - 17:05 WIB
Hasil Capital One Cup Tidak Goyahkan Mental Liverpool
Hasil Capital One Cup Tidak Goyahkan Mental Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sukses membalaskan dendamnya atas Manchester City. Setelah dikalahkan pada final Capital One Cup akhir pekan lalu, Liverpool kini mengamuk dan mereka berhasil mempermalukan City di Anfield Stadium.

Tampil pada lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, Liverpool menang 3-0. Kemenangan The Reds dipersembahkan Adam Lallana (menit 34), James Milner (menit 41) dan Roberto Firmino (menit 57). (Baca juga: Pecundangi City Tiga Gol, Liverpool Sukses Tuntaskan Dendam)

"Pada laga ini mental kami berbicara. Kami kalah pada pertandingan akhir pekan lalu, tapi kami bisa memberikan reaksi yang bagus. Tentu saja kami senang dengan kemenangan seperti ini," ucap manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Para pemain bisa mencetak gol di saat yang tepat. Anda melihat mereka (City) sulit mengembangkan permainan. Kami berada dalam momen yang bagus. Kemenangan ini berdampak bagik untuk para pemain," tambahnya yang dikutip dari Sky Sports.

Berkat kemenangannya ini, Liverpool naik ke posisi delapan klasemen. Untuk sementara, mereka memiliki 41 poin dan masih berjarak enam angka dari The Citizens yang duduk di peringkat keempat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)