Preview Crystal Palace vs Liverpool : Ambisi Para Pelatih

Minggu, 06 Maret 2016 - 14:57 WIB
Preview Crystal Palace vs Liverpool : Ambisi Para Pelatih
Preview Crystal Palace vs Liverpool : Ambisi Para Pelatih
A A A
LONDON - Liverpool membidik kemenangan saat melawat ke markas Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3/2016). The Reds punya rekor buruk menghadapi tim asal London.

Dalam tujuh lawatan terakhir Liverpool ke kota London, anak asuh Juergen Klopp baru memerik satu kemenangan. Rekor buruk Liverpool manakala bermain di Ibukota adalah satu kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Dalam lawatannya ke London kali ini, The Reds dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-0 di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2016).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan timnya punya misi khusus saat bertandang ke markas Palace. The Reds bermaksud meraih poin sempurna untuk berlabuh di empat besar.

"Enam poin (untuk sampai ke empat besar -red) harus kami kejar. Tapi konsistensi permainan sampai sekarang belum bisa kami lakukan, itu hal yang perlu ditingkatkan oleh tim," kata Klopp sebelum pertandingan, dikutip Sky Sports.

"Posisi awal kami bukan sesuatu yang cemerlang, tetapi dengan kondisi saat ini kami masih mampu mencapai sesuatu," lanjut Klopp.

Palace sendiri sudah bertekad mengubur ambisi The Reds mencuri poin sempurna di kandang mereka. Manajer The Eagles, Alan Pardew telah menyiapkan strategi guna menahan serangan Liverpool.

"Juergen Klopp adalah rang yang sangat bergairah atas apa yang sedang dia kerjakan, dan dia melakukannya dengan gaya tertentu. Saya pun bergairah dengan tujuan kami menang, dan saya akan melakukannya dengan cara saya," kata Pardew.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,

Preview Crystal Palace vs Liverpool : Ambisi Para Pelatih

Crystal Palace (4-3-3) : Hennessey, Dann, Delaney, Ward, Souare, Jedinak,Cabaye, Zaha, Mutch, Wickham, Bolasie
Liverpool (4-2-3-1) : Mignolet, Lovern, Toure, Clyne, Flanagan, Can, Henderson, Lallana, Milner, Sturridge

Fakta menarik seputar Crystal Palace vs Liverpool
1Crystal Palace memenangkan enam dari 11 pertemuan terakhir mereka menghadapi Liverpool di semua kompetisi (Menang 6, Imbang 2, Kalah 3).
2Empat dari lima pertandingan terakhir kedua tim di semua ajang, tim yang pertama mencetak gol tidak memenangkan pertandingan.
3Crystal Palace memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir laga kontra Liverpool.
4Midfielder Palace, Jordon Mutch mencetak tiga gol dalam empat penampilan Premier League melawan Liverpool.
5Liverpool hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir Liga Premier melawan tim asal kota London (Menang 1, Imbang 3, Kalah 3).
6Palace tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka Liga Premier di Selhurst Park, bahkan kalah di empat laga kandang berturut-turut.
7The Eagles belum mencetak kemenangan di 11 pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris (Imbang 4, Kalah 7)
8Philippe Coutinho akan melakoni laga ke-100 di Liga Inggris apabila diturunkan oleh Klopp.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)