Hamilton Kagumi Rossi dan Siap Tampil di MotoGP

Senin, 07 Maret 2016 - 08:12 WIB
Hamilton Kagumi Rossi...
Hamilton Kagumi Rossi dan Siap Tampil di MotoGP
A A A
DOHA - Kemampuan Valentino Rossi di lintasan balap ternyata tak hanya dinikmati masyarakat umum. Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton rupanya ikut memperhatikan aksi The Doctor saat beradu kecepatan di pentas MotoGP.

Saking ngefansnya dengan Rossi, Hamilton berkeinginan untuk tampil di panggung yang sama. Juara F1 2015 itu ingin mencicipi persaingan MotoGP yang dianggapnya lebih menarik dari balap mobil.

"Valentino merupakan sosok yang luar biasa. Dia adalah favorit saya dan juga banyak orang," ucap Hamilton yang dikutip dari Crash.

"Saya benar-benar kepincut dengan kompetisi MotoGP. Menurut saya, MotoGP lebih keren dan menarik untuk disaksikan. Saya ingin menguji MotoGP dan saya akan memberi tahu tim ketika ingin melakukannya," tambah Hamilton. (Baca juga: Juara Dunia Formula 1 Serius Banting Stir Jadi Pembalap MotoGP)

Agustus tahun lalu, Hamilton bertatap muka dengan Rossi dan Jorge Lorenzo. Di depan dua pembalap Movistar Yamaha tersebut, Hamilton mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke ajang MotoGP. Ketika itu, Rossi dan Lorenzo mengaku senang dengan rencana yang dimiliki sahabatnya tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3488 seconds (0.1#10.140)