Babak I: Gol Rabiot Dibalas Costa, Chelsea vs PSG 1-1

Kamis, 10 Maret 2016 - 03:39 WIB
Babak I: Gol Rabiot Dibalas Costa, Chelsea vs PSG 1-1
Babak I: Gol Rabiot Dibalas Costa, Chelsea vs PSG 1-1
A A A
LONDON - Chelsea sukses menahan tamunya, Paris Saint-Germain (PSG) pada babak pertama leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gol Adrien Rabiot dibalas Diego Costa yang memaksa kedudukan sementara 1-1, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB.

Stamford Bridge sempat terdiam saat umpan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic lepas dari hadangan pemain belakang Chelsea. Ibra yang menyisir sisi kanan gawang Thibaut Courtois melepaskan sepakan datar ke tengah gawang yang langsung disambar Rabiot pada menit ke-16.

Les Parisien menguasai permainan. Laman Livescore mencatat, babak pertama, penguasaan bola PSG mencapai 60%. Rabiot dan Di Maria yang tampil impresif kerap membahayakan pertahanan Chelsea.

Namun, upaya The Blues mengejar defisit gol juga terus dilakukan. Pergerakan Willian dari sayap kanan dan Pedro Rodriguez juga kerap merepotkan Kevin Trapp. Puncaknya, Diego Costa sukses menuntaskan umpan Willian ke dalam kotak penalti. Tembakan kerasnya ke tengah gawang tak mampu dijangkau bek Thiago Silva dan sergapan Trapp pada menit ke-27.

Catatan optajoe, Costa selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir di Stamford Bridge untuk The Blues. Itu merupakan torehan terlama Costa dalam mcencetak gol secara beruntun. Total, mantan striker Atletico Madrid itu mencetak 11 gol dan 6 assist di semua kompetisi musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2024 seconds (0.1#10.140)