Bekuk Bologna, Inter Intai Posisi Tiga Milik Roma

Minggu, 13 Maret 2016 - 05:29 WIB
Bekuk Bologna, Inter...
Bekuk Bologna, Inter Intai Posisi Tiga Milik Roma
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil menundukkan Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB. Nerazzuri menang tipis 2-1 sehingga bisa menjaga peluangnya mengakhiri musim di posisi tiga besar.

Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Inter dibuat kesulitan di babak pertama. Meski mendominasi pertandingan dengan unggul penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen dan melepaskan 12 tembakan ke gawang, gol yang ditunggu tak kunjung tiba.

Gol pun baru hadir di menit ke-72. Berawal dari sepak pojok Inter, Perisic menanduk bola untuk mengubah skor jadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah gol pembuka tercipta, Inter menambah keunggulan dengan cepat tiga menit berselang. Umpan Miranda diselesaikan dengan baik oleh D'Ambrosio. Sepakannya gagal dibendung Antonio Mirante dan skor pun berubah jadi 2-0.

Di penghujung laga, Bologna mampu memperkecil kedudukan. Tendangan keras Franco Brienza memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter.

Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Roberto Mancini bertahan di peringkat empat dengan koleksi 54 poin. Inter masih punya peluang menyalip Roma yang berada di peringkat tiga dengan selisih dua poin. Keduanya pun bakal bersua di pekan selanjutnya Liga Italia di mana bakal memastikan pemilik posisi tiga.

Sedangkan kekalahan membuat tertahan di peringkat sembilan dengan pon 38. Posisi mereka masih aman dari ancaman Empoli yang hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria.

Susunan Pemain
Inter Milan:
Handabnnovic, Juan, Miranda, D'Ambrosio, Nagatomo, Medel, Eder (Murillo'89), Brozovic, Icardi (Kondogbia'11), Llajic (Palacio'71), Perisic

Bologna: Mirante, Mbaye (Zuniga'59), Maietta, Masina, Gastaldello, Taider, Diawara, Donsah (Brienza'77), Destro (Floccari'17), Giaccherini, Rizzo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0608 seconds (0.1#10.140)