Pemain Lawan Ragukan Kemampuan Rafael Benitez

Selasa, 22 Maret 2016 - 12:29 WIB
Pemain Lawan Ragukan Kemampuan Rafael Benitez
Pemain Lawan Ragukan Kemampuan Rafael Benitez
A A A
NEWCASTLE - Kedatangan Rafael Benitez ke Newcastle United tidak serta membawa angin perubahan. Bahkan pemain lawan yakni kiper Sunderland, Vito Mannone meragukan kemampuan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Benitez memang langsung dihadapkan pada persoalan sulit. Alih-alih meningkatkan performa di Liga Inggris, justru debut pelatih asal Spanyol itu ternoda dengan menelan kekalahan saat bertemu dengan Leicester City 0-1.

Dengan kekalahan tersebut membuat Newcastle masih berkubang di jurang degradasi. Dari 30 pertandingan, nilai yang diperoleh baru mencapai 25.

Satu-satunya cara untuk keluar dari zona merah, Benitez harus mampu membawa tim ini meraih delapan kemenangan. Namun ini pun diragukan Mannone jika melihat taktik yang dimainkan kala dipermalukan The Foxes.

"Mereka masih punya masalah di babak pertama. Kami menyaksikannya. Jadi, saya tidak melihat bagaimana Benitez sebagai pelatih baru dapat membuat perubahan di delapan pertandingan," sahut Mannone dilansir Soccerway, Selasa (22/3/2016).

Mannone menilai kedatangan Benitez tak akan banyak membantu. "Itu sangat sulit buat Benitez yang datang untuk dua bulan terakhir. Hal ini jelas tidak mudah. Saya sudah merasakannya dalam beberapa tahun lalu."

"Benitez adalah pelatih top. Dia telah berada di beberapa klub hebat. Dan kehadirannya di Newcastle diharapkan bisa membantu walau mereka harus melihat ke diri sendiri."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)