Hamstring Bermasalah, Dybala Lewati Dua Laga Krusial Argentina

Kamis, 24 Maret 2016 - 02:09 WIB
Hamstring Bermasalah, Dybala Lewati Dua Laga Krusial Argentina
Hamstring Bermasalah, Dybala Lewati Dua Laga Krusial Argentina
A A A
SANTIAGO - Paulo Dybala mengubur hasrat tampil bersama timnas Argentina lantaran cedera hamstring. Penyerang Juventus itu absen saat Argentina dijamu Cile pada matchday 5 Kualifikasi Zona Conmebol Piala Dunia 2018 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Kamis (24/3/2016) atau Jumat pagi.

Dybala mendapat masalah pada otot fleksor kaki kanannya saat Derby della Mole kontra Torino dalam lanjutan Serie A. Selain melawan Cile, mantan pemain Palermo itu juga absen menjamu Bolivia pada matchday 6 di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Selasa (29/3/2016).

"Dybala cedera hamstring kaki kanan yang memaksanya berlatih dalam porsi berbeda pada Senin dan Selasa. Dia akan absen di dua laga (melawan Cile dan Bolivia)," demikian pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dalam laman resminya, Rabu (23/3/2016).

Dengan absennya Dybala, menambah panjang pemain Argentina yang absen. Sebelumnya, Pelatih Gerardo Martino sudah kehilangan Javier Pastore (PSG), Nicolas Gaitan (Benfica), dan Enzo Perez (Valencia). Dybala tengah bersinar bersama Juventus, mencetak 14 gol dalam 29 laga.

Argentina butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen zona Conmebol. Saat ini Albiceleste bertengger di peringkat 6 dengan lima angka dari empat laga. Tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Ekuador. Empat terbaik akan mendapat tiket langsung ke Rusia, sedangkan peringkat 5 harus menjalani play-off melawan juara Oceania.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8568 seconds (0.1#10.140)