Zanetti Pagari Mancini Dari Godaan Arsenal

Kamis, 24 Maret 2016 - 14:14 WIB
Zanetti Pagari Mancini Dari Godaan Arsenal
Zanetti Pagari Mancini Dari Godaan Arsenal
A A A
MILAN - Roberto Mancini dipastikan tetap menjadi pelatih Inter Milan di musim depan. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mewanti-wanti Arsenal agar tak lagi menggoda Mancini.

Kabar di luar beredar kalau Allenatore Inter itu akan digaet The Gunners. Mancini di plot untuk menggantikan Arsene Wenger yang sudah menukangi Arsenal sejak 1996.

Wenger pun sekarang dalam tekanan menyusul kegagalan Arsenal di Liga Champions dan Piala FA. Kegagalan ini dihubungkan dengan Mancini yang dinilai cocok mengisi posisi pelatih di Emirates Stadium.

Tapi kabar ini langsung dibantah Zanetti. "Inter Milan jelas menegaskan kalau Mancini tetap bersama kami. Sekarang kami hanya fokus sampai akhir musim," ujar Zanetti dilansir Footballitalia, Kamis (24/3/2016).

Manajemen Inter saat ini tengah berkosentrasi merebut Scudetto musim ini. Walau berat karena ada di posisi kelima, peluang tetap terbuka.

Kalau pun gagal, Inter berambisi memburu tiket Liga Champions. Kans ini terbilang masih terbuka mengingat selisih angka Inter dengan AS Roma yang ada di peringkat ketiga hanya lima poin.

"Kami yakin bisa finis di posisi ketiga. Hasil imbang dengan Roma memberikan kami kepercayaan diri," pungkas Zanetti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7093 seconds (0.1#10.140)