Seri IV Digelar, IPC Pelindo Waspadai Militansi Pinky Boys

Jum'at, 25 Maret 2016 - 23:45 WIB
Seri IV Digelar, IPC Pelindo Waspadai Militansi Pinky Boys
Seri IV Digelar, IPC Pelindo Waspadai Militansi Pinky Boys
A A A
SIDOARJO - Tim futsal IPC Pelindo II Jakarta bakal mengarungi Seri IV Blend Futsal Professional 2016 di GOR Sidoarjo, Sabtu (26/3/2016). Melawan musuh bebuyutannya, Pinky Boys Makassar, tim asuhan Dadang Iskandar yakin bisa maksimal.

IPC Pelindo yang kini tertahan di peringkat empat klasemen Wilayah Timur, jelas butuh kemenangan guna menjaga asa merebut tiket final four. Dadang mengatakan, timnya sudah menyiapkan diri dengan baik.

"Ya, kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pemain sudah menjaga kondisinya untuk pertandingan besok. Pokoknya kami berusaha main lebih bagus lagi ketimbang di Mataram," ucap Dadang kepada Sindonews, Jumat (25/3/2016).

Soal strategi di lapangan, lanjut Dadang, timnya tidak punya sesuatu yang khusus melawan Pinky Boys. Namun, ia terus mengingatkan Yos Adi Wicaksono dkk untuk mewaspadai semangat juang lawannya.

"Strategi sih biasa aja, gak ada yang khusus. Cuma, saya terus meminta pemain mewaspadai attacking lawan,"

"Pemain Pinky Boys punya militansi yang bagus. Kalau semua gak dijaga, bisa berbahaya buat kami," imbuh eks pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Seri IV sendiri akan berlangsung Sabtu dan Minggu, 26-27 Maret 2016. Selama dua hari, akan ada enam pertandingan yang diikuti enam tim yakni Black Steel Papua Barat, IPC Pelindo II Jakarta, Vamos Mataram, Bintang Timur Surabaya, WPK MBU Sulawesi Selatan, Antam FC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0731 seconds (0.1#10.140)