De Rossi tak yakin hadapi Jerman

Selasa, 26 Juni 2012 - 16:48 WIB
De Rossi tak yakin hadapi...
De Rossi tak yakin hadapi Jerman
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Italia, Daniele De Rossi ragu tampil di semifinal melawan Jerman setelah mengalami cedera saat menghadapi Inggris.

Pemain AS Roma itu menolak untuk memberikan harapan tentang kondisinya, karena saat ini De Rossi sedang berjuang untuk sembuh dari cedera yang dialaminya.Sementara itu, staf medis Italia sedang melakukan tes untuk melihat sejauh mana tingkat cedera yang dialami De Rossi.

‘’Sebab cedera saraf skiatik (pinggul meras nyeri) yang dialaminya tersebut menyebabkan saya sakit dan saya sekarang kurang optimis bisa tampil di semifinal. Namun, Saya berharap untuk pulih tepat pada waktunya saat menghadapi pasukan Der Panzer di semifinal,’’ kata De Rossi seperti yang dilansir Goal.com, Selasa (26/6/2012).

Saat menghadapi Inggris di perempat final Piala Eropa De Rossi dipaksa ditarik keluar pelatih Cesare Prandelli di menit ke-80. Prandelli melihat pemain serba bisa tersebut bermain seperti menahan rasa sakit,setelah berada di bangku cadangan ternyata benar De Rossi mengalami cedera.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)