Angga/Ricky Kantongi Bekal Berharga Jelang Berlaga di India

Rabu, 30 Maret 2016 - 12:45 WIB
Angga/Ricky Kantongi...
Angga/Ricky Kantongi Bekal Berharga Jelang Berlaga di India
A A A
NEW DELHI - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi optimistis menatap India Terbuka 2016. Dengan bekal yang dimilikinya, mereka yakin bisa tampil lebih baik dan merebut gelar juara.

Sebelumnya, Angga/Ricky menyandang status runner up di kejuaraan New Zealand Open Grand Prix Gold 2016. Pada partai final, mereka kalah 18-21 dan 14-21 dari pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Setelah dievaluasi, Angga/Ricky mengaku lebih percaya diri dan mereka akan membuktikannya di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India.

"Kami kemarin (di New Zealand Open Grand Prix Gold 2016) terlalu banyak mati sendiri, jadi kami harus mengurangi error di lapangan. Di awal kami sudah benar mainnya, tapi kemarin kami kalah power, itu yang harus dipersiapkan," kata Ricky yang dilansir situs PBSI.

"Hasil di New Zealand kemarin kami sudah maksimal, bisa sampai final kami tetap bersyukur. Tapi di India ini ya kami cari lagi, semoga bisa memberikan yang terbaik. Kami ingin terus fokus di beberapa turnamen sebelum Olimpiade," ujar Angga menambahkan.

Di babak pertama India Terbuka, Angga/Ricky akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, K Nandagopal/Shlok Ramchandran. Jika menang, Angga/Ricky bakal bertemu dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) atau M Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad (India).

Selain Angga/Ricky, ganda putra Indonesia juga diwakili Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pada babak pertama, Kevin/Marcus akan bertarung dengan pasangan Jerman, Michael Fuchs/Johannes Schoettler.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)