Pedrosa: Ada Jarak dengan Lorenzo, Tapi...

Rabu, 30 Maret 2016 - 17:03 WIB
Pedrosa: Ada Jarak dengan Lorenzo, Tapi...
Pedrosa: Ada Jarak dengan Lorenzo, Tapi...
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Dani Pedrosa ingin memperbaiki penampilannya pada seri kedua MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, 1-3 April 2016. Pada balapan sebelumnya, Pedrosa finis di posisi lima dan ia berjarak 14,083 detik dari Jorge Lorenzo yang keluar sebagai juara.

Meski gagal merebut podium, Pedrosa mengaku puas dengan hasil yang diraihnya. Ia optimistis bisa memberi perlawanan ketat saat tampil di Argentina. (Baca juga: Pedrosa Janji 'Tebus Dosa' di Argentina)

"Kami sudah meningkatkan kecepatan dan saya yakin bisa menjaga konsistensi selama perlombaan. Hasil GP Qatar memberi gambaran bahwa langkah kami sudah lebih baik ketimbang tes pada musim dingin lalu," ucapnya yang dikutip dari Crash.

"Kami akan terus mempelajari karakteristik motor baru. Kami terus berusaha menemukan kecepatan yang lebih. Saat ini masih ada jarak dengan pemenang GP Qatar dan itu lumayan jauh. Hal ini jadi fokus pekerjaan kami di Argentina," tambahnya.

Tahun lalu, Pedrosa tidak mengikuti persaingan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Saat itu ia harus beristirahat usai menjalani operasi di lengan kanannya.

"Tahun lalu saya absen dari GP Argentina. Tapi saya punya kenangan bagus yang berasal dari musim 2014. Tangan saya sudah bekerja dengan maksimal dan saya harap kami bisa melangkah lagi," jelasnya.

Pada 2014 lalu, Pedrosa finis di posisi kedua. Pembalap Repsol Honda itu berada di belakang Marc Marquez dengan catatan waktu 41 menit 41,648 detik.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)
pixels