Daud Yordan Kenali Gaya Bertarung Coria

Jum'at, 01 April 2016 - 10:37 WIB
Daud Yordan Kenali Gaya Bertarung Coria
Daud Yordan Kenali Gaya Bertarung Coria
A A A
JAKARTA - Petinju Indonesia Daud Yordan menempa diri menjelang menantang Cristian Rafael Coria dari Argentina dalam perebutan sabuk juara WBA International kelas ringan. Petarung yang akrab dipanggil Cino itu sudah mengetahui gaya bertarung Coria yang akan dihadapi di Montevideo, Uruguay, pada 4 Juni mendatang.

Baca juga: Daud Yordan Harus Pintar di ring Demi Sabuk Kelas Ringan WBA

Petinju asal Desa Sukadana, Kayong, Kalimantan Barat berusia 28 tahun itu mengungkapkan jika dari beberapa video yang ditontonnya, Coria petinju yang tangguh. Karena itu, Daud akan menjalani latihan eksklusif bersama Craig Christian di Bali yang dimulai 3 April mendatang sebelum bertarung ke Uruguay akhir Mei untuk aklimatisasi cuaca di sana. "Di Bali, saya akan mengikuti semua program latihan yang telah dibuat Craig," ungkap Daud.

Baca juga: Pindah Ke WBA, Daud Yordan Kehilangan 2 Sabuk Juara WBO

Sepanjang kariernya, Daud sudah dua kali mencicipi duel bersama petinju Argentina, yakni Damian David Marchiano di mana dia menang TKO pada Desember 2010. Selain itu nama lain, Daniel Eduardo Brizuela juga pernah ditaklukkannya melalui kemenangan angka pada Juli 2013 lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2544 seconds (0.1#10.140)