Pedrosa Puas Bisa Perbaiki Catatan Waktu

Sabtu, 02 April 2016 - 11:44 WIB
Pedrosa Puas Bisa Perbaiki...
Pedrosa Puas Bisa Perbaiki Catatan Waktu
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Dani Pedrosa memperlihatkan penampilan gemilang dalam sesi latihan jelang grand prix Argentina, Jumat (1/4/2016). Setelah tampil buruk pada latihan pertama, Pedrosa berhasil bangkit dan menunjukkan kualitasnya di kesempatan kedua.

Pada latihan pertama, ia berada di urutan ketujuh dengan waktu 1 menit 44,231 detik. Tapi di latihan kedua, catatan waktunya berangsur membaik. Pedrosa menorehkan 1 menit 41,604 detik dan ia keluar sebagai pembalap tecepat sertelah Marc Marquez. (Baca juga: Duo Joki Honda Lahap Latihan Kedua)

"Pada hari pertama, kami kurang menguasai trek kering. Saat itu lintasan sangat kotor dan dipenuhi debu-debu. Segalanya berjalan sulit dan saya begitu lambat," ucap Pedrosa yang dilansir situs MotoGP.

"Namun kami tetap bekerja keras. Kami menguji beberapa ban dan reaksinya cukup positif. Seperti biasa, kami akan terus meningkatkan segalanya sampai balapan dimulai," tambahnya.

Latihan ketiga akan digelar pada Sabtu (2/4/2016). Bagi Pedrosa, ini jadi kesempatan untuk membuktikan diri sebab tahun lalu dirinya absen dari GP Argentina karena harus menjalani perawatan usai operasi cedera di lengan kanannya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)