Preview Arsenal vs Watford: Harus Menang Demi Tuntaskan Dendam

Sabtu, 02 April 2016 - 14:00 WIB
Preview Arsenal vs Watford: Harus Menang Demi Tuntaskan Dendam
Preview Arsenal vs Watford: Harus Menang Demi Tuntaskan Dendam
A A A
LONDON - Arsenal mengusung misi balas dendam saat menjamu Watford di Emirates Stadium, Sabtu (2/4/2016). Meriam London masih sakit hati sebab Watford menyingkirkan mereka dari Piala FA musim ini.

Tampil di markasnya 13 Maret 2016 lalu, Arsenal dipaksa menyerah 1-2. Hasil ini membawa Watford ke babak semifinal sekaligus menuntaskan dendam mereka atas kekalahan di kancah Liga Premier Inggris, 17 Oktober 2015 lalu.

Saat itu Watford dihajar tiga gol tanpa balas. Namun luka mereka terobati karena berhasil menghentikan langkah Arsenal di babak keenam Piala FA.

"Kami bisa menang di Emirates dan karenanya, Arsenal pasti ingin balas dendam. Mereka tidak senang setelah mengalami kekalahan beberapa minggu lalu," kata Manajer Watford, Quique Sanchez Flores.

"Kami dihadapkan dengan lawan yang sulit. Kami sadar mereka ingin menang. Oleh sebab itu kami harus bermain cerdik dan melakukan segalanya dengan sebaik mungkin. Laga ini pasti berjalan sulit. Namun kami akan tampil kempetitif dan berusaha memenangkan pertandingan," tambahnya.

Dalam laga nanti, Watford diuntungkan dengan masalah cedera yang terus menghantui kubu Arsenal. Sebanyak delapan pemain dipastikan absen dan tentu bukan hal mudah untuk tampil dengan skuat seadanya.

"Petr Cech sudah ikut latihan, tapi terlalu dini jika dia kembali ke dalam skuat. Aaron Ramsey masih berjuang agar bisa tampil di akhir pekan ini. Tapi saya rasa, dia baru pulih pada pekan depan. Mathieu Flamini juga begitu. Dia masih absen dan baru tersedia pada pekan berikutnya," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang dikutip dari Reuters.

Selain tiga nama tadi, Arsenal juga ditinggallan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Alex-Oxlade Chamberlein, Carl Jenkinson dan Santi Cazorla. Sementara Watford harus mengistirahatkan Sebastian Prodl, Valon Behrami, Joel Ekstrand dan Rene Gilmartin.

Berikut Prakiraan prakiraan susunan pemain kedua tim:
Arsenal (4-2-3-1):
Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny, Coquelin; Welbeck, Oezil, Alexis Sanchez; Giroud

Watford (4-2-3-1): Gomes; Nyom, Cathcart, Paredes, Holebas; Mario Suarez, Anya; Jurado, Watson, Deeney; Ighalo
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)