Preview Juventus vs Empoli: Si Nyonya Tua Lebih Perkasa

Sabtu, 02 April 2016 - 13:46 WIB
Preview Juventus vs Empoli: Si Nyonya Tua Lebih Perkasa
Preview Juventus vs Empoli: Si Nyonya Tua Lebih Perkasa
A A A
TURIN - Juventus punya kesempatan bagus untuk mempertahankan puncak klasemen Serie A Italia. Di pekan ke-31, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, Juve akan berhadapan dengan Empoli, tim yang tak bisa mengalahkan mereka di lima pertemuan terakhirnya.

Dalam kesempatannya tersebut, Juve menang empat kali dan imbang sekali. Pada bentrokan pertama musim ini, Si Nyonya Tua menghajar Empoli 3-1 di Stadion Carlo Castellani.

Juve makin diunggulkan sebab mereka punya rekor fantastis di pentas Serie A. Dalam 20 pertandingan beruntun, tim asuhan Massimiliano Allegri tak pernah merasakan kekalahan. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan Empoli yang tidak pernah menang dalam 11 laga terakhirnya.

Saat ini Juve dengan 70 poin masih kokoh di puncak klasemen sementara. Jika menang, tentu mereka makin nyaman sebagai penguasa. Namun jika sebaliknya, posisi Juve terganggu sebab ada Napoli di peringkat dua yang sudah mengoleksi 67 poin.

Sementara Empoli, mereka terpaku di urutan ke-11. Setelah melakoni 30 pertandingan, Empoli hanya mengumpulkan 36 poin. Apabila kalah, mereka terancam digusur Genoa, Atalanta dan juga Torino. Tapi jika menang, Empoli bisa naik ke peringkat sembilan menyusul Bologna serta Chievo Verona.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Juventus (3-5-2):
Buffon; Chiellini, Barzagli, Rugani; Lichtsteiner, Pogba, Hernanes, Lemina, Marchisio; Morata, Mandzukic

Empoli (4-2-3-1): Skorupski; Laurini, Mario Rui, Tonelli, Zambelli; Zielinski, Krunic; Saponara, Buchel, Paredes; Livaja
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)