Pedrosa Tak Sabar Hadapi GP Amerika

Senin, 04 April 2016 - 21:01 WIB
Pedrosa Tak Sabar Hadapi GP Amerika
Pedrosa Tak Sabar Hadapi GP Amerika
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Dani Pedrosa mendapatkan jatah podium di GP Argentina. Pembalap Repsol Honda itu finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 34 menit 41,728 detik.

Pedrosa ada di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi. Meski gagal juara, ia tetap puas sebab ini merupakan podium pertamanya di musim 2016. Pedrosa juga senang sebab bisa comeback dengan hasil positif setelah absen karena cedera di GP Argentina 2015 lalu.

"Pada balapan kali ini, saya tak bisa melaju dengan kecepatan maksimal. Tapi ada banyak pembalap yang berjatuhan, jadi saya senang bisa mencapai garis finis dan menginjakan kaki di atas podium. Ini jadi podium pertama saya di musim 2016. Jadi saya menanggapi hasil ini dengan perasaan yang positif," ucapnya yang dilansir Crash.

Berkat hasil ini, Pedrosa jadi lebih percaya diri jelang tampil di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Balapan di Negeri Paman Sam bakal digelar pada 10 April 2016.

"Saya tak sabar menghadapi balapan berikutnya. Saya harap bisa mencetak waktu dengan sebaik mungkin. Sejauh ini kami masih lambat di lintasan lurus. Kami sudah punya bekal untuk hadapi persaingan di Sirkuit Austin dan bakal melakukan segalanya jelang balapan nanti," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)