Conte Minta 52 Juta Pounds Pada Abramovich

Senin, 04 April 2016 - 21:36 WIB
Conte Minta 52 Juta Pounds Pada Abramovich
Conte Minta 52 Juta Pounds Pada Abramovich
A A A
LONDON - Antonio Conte langsung membeberkan program kerjanya setelah resmi diangkat sebagai pelatih Chelsea. Calon mantan pelatih Italia itu meminta 52 juta pounds untuk merekrut bintang AS Roma.

Walau masih harus menangani Gli Azzurri, Conte sudah memiliki daftar buruan yang hendak dibawanya ke Stamford Bridge. Prioritas pria berusia 46 tahun itu adalah merekrut Radja Nainggolan dan Kostas Manolas dari Roma.

Untuk mewujdkan ambisinya itu, Conte diberitakan meminta dana belanja sedikitnya 52 juta pounds. Maklum, mahar Nainggolan menembus 28 juta pounds, sedangkan Manolas dibanderol 24 juta pounds.

Kabarnya, Conte meminta agar Chelsea bergerak cepat. Soalnya, dia tidak mau kecolongan Liverpool yang juga meminati gelandang asal Belgia tersebut. Apalagi, The Reds juga siap mengeluarkan uang yang tidak kalah besar.

“Saya sangat gembira dengan prospek melatih Chelsea. Chelsea dan Liga Inggris selalu disaksikan dimanapun Anda berada. Para supporternya penuh passion dan ambisi,” ucap Conte, dilansir bbc.

Harapan Conte kemungkinan besar terpenuhi. Pasalnya, manajemen Chelsea siap memberi dukungan penuh. Dengan big bos setajir Roman Abramovich, Conte diyakini akan menerima anggaran tidak terbatas.

Dengan beredarnya target buruan, sejumlah pemain Chelsea saat ini harus bersiap mengepak koper. Hanya orang tertentu saja yang kemungkinan akan bertahan, diantaranya kiper Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, John Stones, Cesc Fabregas dan Willian dan Oscar.

Area yang paling terkena dampaknya adalah lini depan. Conte kabarnya ingin merevisi mayoritas penyerangnya. Itu terbukti dengan masuknya nama sejumlah bomber dalam daftar belanjanya, yaitu Mauro Icardi, Antoine Griezmann dan Edinson Cavani.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)