Hendra/Ahsan Melangkah ke Babak Kedua

Rabu, 06 April 2016 - 22:24 WIB
Hendra/Ahsan Melangkah ke Babak Kedua
Hendra/Ahsan Melangkah ke Babak Kedua
A A A
SHAH ALAM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak menemui kendala berarti di babak pertama Malaysia Terbuka 2016. Menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen asal China, Rabu (6/4/2016) Hendra/Ahsan menang 21-17 dan 21-17.

"Pertama kami mengucap syukur dulu, bisa menang di babak pertama. Kami berharap bisa menang lagi besok. Kami fokus lawan buat besok dulu saja," kata Ahsan yang dikutip dari situs Badmintonindonesia.

"Kami tahun ini harus lebih fokus lagi. Semua aspek sudah kami coba tingkatkan. Semoga hasilnya bisa baik. Kami tidak mau memikirkan bagaimana final atau gelar juara seperti apa. Kami fokus dulu buat lawan besok saja," ujar Hendra menambahkan.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan bisa bertemu wakil Indonesia lainnya yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Hingga berita ini diturunkan, mereka sedang bersiap diri menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge yang berasal dari Inggris.

Selain Hendra/Ahsan, tiket babak kedua juga direbut Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Sebelumnya, Berry/Rian mengalahkan Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim 21-13 dan 21-10. Sedangkan Angga/Ricky menaklukkan Michael Fuchs/Johannes Schoettler 21-18 dan 21-10.

Di babak kedua, Berry/Rian menghadapi unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang. Sementara Angga/Ricky bakal bertarung melawan Chai Biao/Hong Wei, unggulan keempat asal China.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)