Suami-Istri Inggris Bikin Ronald/Melati Pulang Kampung

Kamis, 07 April 2016 - 15:05 WIB
Suami-Istri Inggris Bikin Ronald/Melati Pulang Kampung
Suami-Istri Inggris Bikin Ronald/Melati Pulang Kampung
A A A
SHAH ALAM - Sudah diprediksi sejak awal jika Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani tidak akan bertahan lama di turnamen Malaysia Terbuka 2016. Pasalnya lawan yang dihadapi duet ganda campuran Indonesia di babak kedua adalah Pasangan suami-istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Pada pertandingan yang berlangsung di Malawati Stadium, Kamis (7/4/2016), Ronald/Melati awalnya sempat memberikan perlawanan sengit di game pertama. Sayangnya, mereka tak mampu merebut game tersebut setelah unggulan ketujuh di turnamen ini menang dengan 24-26.

Kegagalan itu semakin menurunkan mental duet ganda campuran Indonesia. Apalagi ditambah dengan sejumlah kesalahan yang dilakukan Ronald/Melati di game kedua. Akibatnya, Chris/Gabrielle dengan mudah menutup pertandingan dengan 7-21.

Hasil minor ini membuat rekor pertemuan Ronald/Melati versus Chris/Gabrielle makin telak. Dari tiga laga sebelumnya mereka diketahui tak pernah mengemas kemenangan.

Secara otomatis, tim Merah Putih menaruh harapan besar di sektor ganda campuran kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Duet andalan Indonesia ini akan menantang Michael Fuch/Birgit Michels dari Jerman di babak kedua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)