Luis Suarez Memang Sakit Jiwa, Ucap Fonseca

Jum'at, 08 April 2016 - 14:13 WIB
Luis Suarez Memang Sakit Jiwa, Ucap Fonseca
Luis Suarez Memang Sakit Jiwa, Ucap Fonseca
A A A
BARCELONA - Terjawab sudah mengapa Luis Suarez sering melakukan hal aneh ketika di lapangan. Usut punya usut, itu karena bomber Barcelona tersebut memang menderita masalah kejiwaan.

Suarez kerap jadi buah bibir sepanjang karirnya. Dia disanjung karena bisa membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang. Tapi, El Pistolero juga kerap dicerca akibat perilaku aneh ketika bertanding. Anomali Suarez yang paling melegenda adalah menggigit pemain lawan.

Banyak yang mengira Suarez menggigit lawan hanya untuk mencari sensasi. Tapi, tidak demikian bila menurut penjelasan Daniel Fonseca, selaku mantan agen Suarez. Fonseca membeberkan mengapa Suarez kerap berperilaku aneh karena memang sedang sakit jiwa.

Fonseca mengklaim sudah sering melihat keanehan Suarez. Yang terbaru ketika Suarez menuduhnya berutang ribuan . Itu diumumkan Suarez ketika wawancara dengan Montecarlo TV.

Suarez mengklaim Fonseca mengambil 20 % biaya transfernya dari Nacional ke Groningen pada 2006. Fonseca menampik tuduhan itu, dan menyebut kalau pemain Uruguay itu sebagai pengecut.

“Luis Suarez berbohong. Sebab, dia hanya anak-anak yang punya masalah kejiwaan. Itu pastinya. Semua orang juga tahu. Karena itulah dia menemui ahli psikologis. Tapi, itu tidak memberinya pengaruh yang diinginkan,” ucap Fonseca, dialsnir four-four-two.

Fonseca menyatakan sering berseteru dengan Suarez ketika masih berstatus agen-klien. Tapi, tidak semuanya menyangkut uang. Itu terjadi ketika Suarez memulai karirnya di lapangan hijau.

“Suarez seharusnya mengganti ahli psikologisnya, atau berkonsultasi dengan psikatris. Sebab, untuk menghitung, Anda memerlukan dua jari. Tapi, Suarez tidak tahu bagaimana cara berhitung,” tambah Fonseca.

Fonseca mengaku pernah menceritakan hal jujur yang ternyata kurang menyenangkan bagi Suarez di masa lalu. Tapi, mantan penyerang Napoli itu enggan menceritakannya. Namun, dia ingat Suarez tidak menerima apa yang diucapkan padanya sampai sekarang.

“Saya lebih menyukai teman yang bercerita jujur dari pada kebohongan. Jadi saya ingin Suarez berkata yang benar, dan tidak mencoreng nama saya dengan mengatakan saya berhutang 175 ribu euro padanya. Dasar anak nakal!,” pungkas Fonseca.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8054 seconds (0.1#10.140)