Jarang Dilirik Zidane, King James Berpotensi Hengkang

Jum'at, 08 April 2016 - 16:39 WIB
Jarang Dilirik Zidane, King James Berpotensi Hengkang
Jarang Dilirik Zidane, King James Berpotensi Hengkang
A A A
MADRID - Kiprah James Rodriguez bersama Real Madrid kemungkinan akan segera berakhir. King James bisa saja bergabung dengan klub baru karena tidak lagi dibutuhkan di Santiago Bernabeu.

James bergabung dengan Madrid pada 2014 ketika Carlo Ancelotti masih bertugas. Gelandang serang asal Kolumbia itu menikmati cerita indah pada musim pertamanya. Dia kerap masuk tim inti, dan sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub (2014) serta Piala Super Eropa (2014).

Tapi, musim ini ceritanya jauh berbeda. James sempat absen dua bulan pada awal kompetisi akibat cedera otot. Itu membuatnya kehilangan tempat di tim inti. Pelatih Rafael Benitez kerap memainkannya sebagai pelapis.

Mantan pemain AS Monaco itu makin terbuang setelah Benitez didepak dan digantikan Zinedine Zidane. Terbukti, James baru merumput 15 menit dari empat laga terbaru yang dilakoni Los Blancos di Liga Spanyol.

Perlakuan Zidane terhadap pemain berusia 24 tahun itu melahirkan perseteruan. Keluarga James kabarnya melayangkan protes pada Zizou. Ayah James, Wilson Rodridguez, menilai pengangkatan legenda Prancis itu sebagai pelatih Madrid telah merusak karir putranya.

“Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane merupakan dua pelatih berbeda. Fakta kalau James tidak lagi dimainkan pada saat ini, tidak membuktikan apa-apa. Tapi, sudah jelas pergantian pelatih memberi pengaruh buruk padanya,” ucap Wilson, dilansir marca.

Protes Wilson kepada Zidane, memicu spekulasi. James diyakini bakal meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Sebab, tidak ada gunanya jika terus bertahan karena akan sering ada di bangku cadangan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)