Ketum PBSI Puji Semangat Juang Greysia/Nitya

Sabtu, 09 April 2016 - 04:58 WIB
Ketum PBSI Puji Semangat...
Ketum PBSI Puji Semangat Juang Greysia/Nitya
A A A
SHAH ALAM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari merebut satu tampat di babak semifinal Malaysia Terbuka 2016. Pada babak perempat final, Jumat (8/4/2016) mereka harus memeras keringat untuk melewati hadangan pemain Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee.

Pada game pertama, Greysia/Nitya menang 21-16. Namun keadaan berbalik di game berikutnya. Pasangan Korea bangkit dan bisa unggul 21-18. Kemudian mereka bertarung sengit di game penentuan. Setelah bertarung habis-habisan, Greysia/Nitya akhirnya menang 21-18.

"Hasil Greysia/Nitya hari ini cukup baik. Bisa mencapai ke semifinal, kita doakan semoga mereka bisa tampil konsisten dan memberikan penampilan maksimalnya, buat besok hingga nanti ke final," ucap Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan.

Di semifinal, Greysia/Nitya kembali berpapasan dengan wakil Korea Selatan. Kali ini yang akan mereka hadapi adalah Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

"Kami mencoba konsisten buat besok. Dan kami ingin bisa main lebih baik lagi dari hari ini. Kami lebih siapkan mental dan fokus. Bisa mengontrol permainan kami lagi," ujar Greysia.

"Saya harus perbaiki servis saya lagi. Tapi saya juga nggak mau terbebani. Asal kami bisa saling percaya, partner percaya dan pelatih percaya, saya yakin saya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7196 seconds (0.1#10.140)