Jadwal Pertandingan Matchday 33 Liga Inggris, Sabtu dan Minggu

Sabtu, 09 April 2016 - 09:45 WIB
Jadwal Pertandingan Matchday 33 Liga Inggris, Sabtu dan Minggu
Jadwal Pertandingan Matchday 33 Liga Inggris, Sabtu dan Minggu
A A A
LONDON - Penikmat sepak bola Liga Inggris akan disuguhkan hiburan menarik selama akhir pekan. Sebanyak sepuluh pertandingan bakal berlangsung pada matchday 33 dan satu diantara laga tersebut akan menampilkan pertandingan super big match, Tottenham Hotspur versus Manchester United di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam.

Potensi Spurs bakal kesulitan mengambil tiga poin di pertandingan nanti sangat besar. Apalagi jika melihat rekor pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir mereka. Harry Kane dkk diketahui memiliki catatan minor dengan satu kali menang, dua seri, dan dua kalah.

Pada pertemuan pertama Liga Inggris di musim ini, Setan Merah menghentikan perlawanan Spurs di Old Trafford setelah menang dengan skor tipis 1-0. Ini membuktikan bahwa laga matchday 33 bakal menjadi batu sandungan yang berat buat Spurs, terutama ketika mereka berusaha untuk mengekor pimpinan klasemen sementara Leicester City.

Laga tak kalah menarik juga bakal tersaji di Boleyn Ground kala West Ham United menjamu Arsenal, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Jika salah satu dari mereka menelan kekalahan, maka persaingan dalam perebutan tiket Liga Champions di musim depan akan makin seru.

Berikut jadwal Pertandingan Liga Inggris Matchday 33


Sabtu
West Ham United vs Arsenal
Aston Villa vs AFC Bournemouth
Crystal Palace vs Norwich City
Southampton vs Newcastle United
Swansea City vs Chelsea
Watford vs Everton
Manchester City vs West Bromwich Albion

Minggu

Sunderland vs Leicester City
Liverpool vs Stoke City
Tottenham Hotspur vs Manchester United
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)