Lima Pemain Baru Unjuk Kualitas di PBFC

Senin, 11 April 2016 - 10:59 WIB
Lima Pemain Baru Unjuk...
Lima Pemain Baru Unjuk Kualitas di PBFC
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) terus melakukan persiapan jelang tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Setelah mendatangkan pelatih baru, PBFC kini memboyong lima pemain dan dua di antaranya pernah memperkuat timnas Indonesia.

Pemain yang dimaksud yakni Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan. Bergabungnya pemain-pemain ini disampaikan langsung oleh Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin.

"Ya, resmi mereka bergabung dengan kita untuk ISC nanti. Selamat datang untuk Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan, semoga kita bisa sukses bersama," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

Selain Zulkifli dan Hendra, PBFC juga mendatangkan Daniel Tata, Wahyu Kristanto serta pemain asal Korea Selatan, Park Chul Hyung. Namun tiga pemain ini masih menjalani tahap seleksi dan kemampuannya akan dipantau hingga lima hari ke depan.

"Iya betul, kita ada kedatangan pemain seleksi, satu asing dan dua lokal. Kita kasih waktu lima hari untuk pemain seleksi untuk melihatkan kemampuan terbaik mereka," ungkap Nabil.

Sebelumnya, skuat Pesut Etam sudah lebih dulu dihuni enam pemain baru. Mereka adalah Awan Setho Raharjo, Saeful Anwar, Alfin Tuasalamony, Aditya Putra Dewa, Jefri Kurniawan dan Fernando Thomas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0474 seconds (0.1#10.140)