Perasaan Bersalah Hantui Batin Dani Pedrosa

Senin, 11 April 2016 - 16:04 WIB
Perasaan Bersalah Hantui...
Perasaan Bersalah Hantui Batin Dani Pedrosa
A A A
TEXAS - Grand prix Amerika Serikat, Minggu (10/4/2016) gagal dituntaskan Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelakaan saat lomba memasuki putaran ketujuh.

Ketika itu, Pedorsa tak bisa mengatur keseimbangan ban depan motornya. Alhasil ia terjatuh dan sampai menabrak Andrea Dovizioso yang ada di depannya. Gara-gara kecelakaan itu, Dovizioso tak bisa melanjutkan aksinya. Pedrosa pun bersikap sportif dan ia langsung meminta maaf pada lawannya tersebut.

"Ini pekan yang sulit buat saya. Sesi latihan tidak sepenuhnya berjalan baik. Namun, saya tetap menghadapi balapan ini dengan harapan positif. Saya sempat menghuni posisi yang bagus dan saya yakin bisa bertarung dengan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan podium kedua. Namun sayangnya saya malah melakukan kesalahan dan tak bisa menyelamatkan diri dari kecelakaan," ujar Pedrosa.

"Saya berusaha agar kecelakaan itu tidak terjadi. Namun pada akhirnya saya terjatuh juga. Saya bahkan menyertakan Andrea Dovizioso dalam kecelakaan itu. Saya merasa malu dan seperti berada dalam situasi terburuk. Saya sudah minta maaf dan senang dia tidak apa-apa," jelasnya yang dilansir situs MotoGP.

Pedrosa dua kali menyampaikan permintaan maaf. Yang pertama dilakukannya usai kecelakaan. Setelah balapan selesai, Pedrosa meminta maaf lagi dengan mendatangi Dovizioso di ruangan tim Ducati.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0624 seconds (0.1#10.140)