Badai Cedera Ganggu Persiapan PBFC

Jum'at, 15 April 2016 - 13:59 WIB
Badai Cedera Ganggu Persiapan PBFC
Badai Cedera Ganggu Persiapan PBFC
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) diganggu masalah cedera jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ada enam pemain yang mengalami gangguan, tiga diantaranya yakni Gavin Kwan Adsit, Edilson Tavarez dan Tarik Boschetti.

Mereka terpaksa jalani latihan secara terpisah. Itu pun masih didampingi oleh fisioterapis PBFC, Deka Bagus Putra.

"Untuk pemulihan, mereka lagi kita rawat. Sebenarnya hanya cedera ringan, tapi pemain yang mengalami gangguan memang perlu ditangani secara serius agar tidak semakin parah," jelas Deka.

Masalah cedera ini cukup dikhawatirkan oleh Dragan Djukanovic. Pelatih PBFC itu cemas sebab waktu dimulainya ISC tinggal sebentar lagi dan ia masih belum puas dengan materi pemainnya saat ini.

"Di masa persiapan kita, hal seperti ini (cedera pemain) memang cukup jadi perhatian. Sekarang kita masih perlu tiga pemain baru, asing atau lokal kita masih tunggu, untuk posisi full dan center back," papar Dragan.

Selain wajah baru dan enam pemain yang cedera, Dragan juga menunggu kehadiran Zulkifli Syukur. Pemain yang diboyong dari Mitra Kukar itu meninggalkan skuat PBFC selama beberapa hari karena sedang di Arab Saudi untuk menjalani ibadah umrah.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)