Louis van Gaal Tidak Bisa Lagi Menyelamatkan Diri

Jum'at, 15 April 2016 - 16:47 WIB
Louis van Gaal Tidak Bisa Lagi Menyelamatkan Diri
Louis van Gaal Tidak Bisa Lagi Menyelamatkan Diri
A A A
MANCHESTER - Tidak ada tempat lagi bagi Louis van Gaal di Old Trafford. Meneer asal Belanda itu tetap akan dipecat sekalipun Manchester United memenangi Piala FA.

Van Gaal harus melupakan impiannya untuk terus menangani Setan Merah. Dia akan pergi begitu kompetisi usai walau mampu menyumbang satu gelar pada musim ini. Pelatih berusia 64 tahun itu diapstikan bakal digantikan Jose Mourinho.

Menurut keterangan independent, Van Gaal akan didepak kendati masa tugasnya tersisa satu tahun lagi. Sekalipun menjuarai Piala FA dan merebut tiket Liga Champions, mantan pelatih Bayern Muenchen itu harus bersiap jadi pengangguran.

MU sudah menembus semifinal Piala FA. Ini membuka peluang merebut gelar yang terakhir kali mampir pada 2003/2004. Bila terlaksana, seharusnya jadi pencapaian besar. Tapi, itu tidak akan berlaku bagi Van Gaal. Dia tetap akan dipecat.

Hampir semua media mengeluarkan prediksi serupa. Van Gaal pasti didepak karena MU lebih memilih Mourinho. Arsitek asal Portugal itu tidak punya pekerjaan setelah dipecat Chelsea. Kendati saat ini belum ada kesepakatan antara Mou dengan MU, The Special One bakal membesut Wayne Rooney dkk pada musim depan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)
pixels