Persegres Butuh Kiper Berpengalaman

Jum'at, 15 April 2016 - 21:02 WIB
Persegres Butuh Kiper Berpengalaman
Persegres Butuh Kiper Berpengalaman
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United masih membutuhkan kiper untuk arungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Saat in Persegres hanya diperkuat dua kiper yaitu Satria Tama dan Sandi Firmansyah. Persegres berharap bisa mengontrak seorang penjaga gawang yang cukup berpengalaman.

Klub asuhan Liestiadi itu sebenarnya nyaris memboyong M Ridwan. Namun sang pemain batal bergabung sebab ia lebih senang tinggal di Persib Bandung.

"Saya sudah berdiskusi dengan pelatih kiper M Hadi bahwa masih butuh satu kiper, karena sejauh ini hanya ada dua pemain. Kami ingin M Ridwan kembali ke Gresik tapi kelihatannya dia masih betah di Bandung," jelas Liestiadi.

"Kalau hanya mengandalkan dua kiper jelas sangat kurang, apalagi satu kiper yang kami miliki masih minim pengalaman. Kalau bisa Persegres mendatangkan kiper yang benar-benar siap pakai untuk kompetisi ISC," harapnya.

Persegres sebenarnya punya Sandi Firmansyah yang cukup berpengalaman dan sudah tinggal bersama tim sejak 2013 lalu. Dengan usianya 32 tahun, Sandi juga cukup senior. Hanya saja eks kiper Persitara Jakarta Utara ini belum pernah stabil sebagai kiper utama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)