Warriors Tersandung di Toyota Center

Jum'at, 22 April 2016 - 13:25 WIB
Warriors Tersandung di Toyota Center
Warriors Tersandung di Toyota Center
A A A
HOUSTON - Game ketiga babak playoff NBA menghadirkan banyak cerita menarik. Salah satunya datang di pertandingan Golden State Warriors kala bertandang ke markas Hosuton Rockets di Toyota Center, Jumat (22/4/2016) siang WIB.

Absennya Stephen Curry membuat juara bertahan NBA tersandung di markas Houston dengan skor 96-97. Kemenangan ini sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 2-1 dan Rockets berpeluang menyamakan kedudukan ketika mereka kembali berstatus sebagai tuan rumah di game keempat.

Pada pertandingan ini, sebenarnya Warriors tidak terganggu dengan ketidakhadrian bintang mereka. Pasalnya mereka mampu memberikan perlawanan sengit hingga di kuarter keempat atau 11 detik sebelum pertandingan usai.
Hal itu terjadi ketika Trevor Ariza dicuri Shaun Livingston saat kedudukan Warriors tertinggal satu bola (94-95). Namun berkat aksi point guard tim tamu, Warriors mengubah poin di papan skor menjadi 96-95. Sayangnya, keunggulan tersebut tidak mampu dipertahankan setelah lemparan dua angka James Harden di empat detik waktu tersisa menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Skor 97-96 untuk kemenangan Rockets bertahan hingga pertandingan usai. "Tembakan terakhir adalah ciri khas James. Kita pernah melihat aksi sebelumnya dan ia kembali menunjukkan aksinya tersebut di pertandingan ini," ungkap J.B. Bickerstaff selaku pelatih Rockets.

Harden jadi bintang sekaligus pendulang angka terbanyak di pertandingan ini dengan mencetak 35 poin, delapan rebound, dan sembilan assist. Sementara duet Dwight Howard dan P. Beverley menghasilkan 23 poin. Di bagian lain, Livingston mencetak 16 poin ditambah dengan raihan 17 poin Klay Thompson.

Berikut hasil pertandingan di babak playoff NBA


Houston Rockets vs Golden State Warriors 97-96
Indiana Pacers vs Toronto Raptors 85-101
Dallas Mavericks vs Oklahoma City Thunder 102-131
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8027 seconds (0.1#10.140)