Milan Ingin Ganti Pelatih Lagi

Sabtu, 23 April 2016 - 04:00 WIB
Milan Ingin Ganti Pelatih Lagi
Milan Ingin Ganti Pelatih Lagi
A A A
MILAN - AC Milan tidak ingin lama-lama mempekerjakan Cristian Brocchi sebagai pelatih tim utama. Kabarnya, Milan sedang mencari pelatih baru dan sejauh ini mereka sudah menemukan tiga kandidat terkuat.

Nama pertama adalah Marcelo Lippi. Sejak meninggalkan Guangzhou Evergrande, Lippi tak lagi punya pekerjaan. Artinya, Milan bisa mendapatkan pelatih incarannya tanpa harus memeras keringat. Namun, mereka harus siap mengeluarkan banyak uang sebab Lippi punya segudang pengalaman dan hal itu bakal berpengaruh ke nilai kontraknya.

Calon kedua adalah Vincenzo Montella. Saat ini ia masih menangani Sampdoria. Namun prestasinya kurang membanggakan sebab kubu Il Samp nyaris tergelincir ke zona degradasi. Besar kemungkinan, Sampdoria akan memecat pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Nama terakhir adalah Paulo Sousa. Kinerjanya di Fiorentina cukup memuaskan. Namun untuk mendapatkannya, Milan harus bersaing dengan Zenit St Petersburg.

Untuk Brocchi sendiri, sejak awal ia hanya ditugaskan sebagai pelatih sementara. Dirinya diminta menggantikan peran Sinisa Mihajlovic yang dipecat pada 12 April 2016 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8262 seconds (0.1#10.140)
pixels