Marquez Puji Kerja Keras Tim Repsol Honda

Sabtu, 23 April 2016 - 04:30 WIB
Marquez Puji Kerja Keras Tim Repsol Honda
Marquez Puji Kerja Keras Tim Repsol Honda
A A A
JEREZ - Marc Marquez belum bisa mencatatkan waktu terbaik pada sesi latihan jelang grand prix Spanyol. Pembalap Repsol Honda itu gagal menandingi kecepatan Jorge Lorenzo, rider Movistar Yamaha yang menguasai dua sesi latihan, Jumat (22/4/2016).

Pada kesempatan pertama, Marquez ada di posisi lima dengan mengukir waktu 1 menit 40,838 detik. Di sesi kedua, ia bisa memperbaiki torehannya. The Baby Alien menempati posisi dua dengan waktu 1 menit 39,900 detik.

"Kami sudah membuktikan, setingan di Qatar, Argentina dan Austin tidak tepat saat berada di sini. Lintasan di sini benar-benar berbeda. Tapi secara keseluruhan, saya senang dengan tes di hari pertama. Kami mengalami peningkatan, tapi masih harus bekerja keras lagi," ucap Marquez soal penampilannya di Sirkuit Jerez.

"Saya belum sepenuhnya nyaman. Namun kami tidak terlalu jauh dengan Jorge (Lorenzo). Saya puas dengan pekerjaan tim. Mereka bisa bereaksi dengan cepat," tambahnya yang dikutip dari Crash.

Pada latihan pertama, Marquez berjarak 0,568 detik dari Lorenzo. Namun di latihan sesi kedua, ia bisa memangkas ketertinggalannya jadi 0,345 detik.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0460 seconds (0.1#10.140)