Erick Thohir Pastikan Ogah Beli Klub Inggris

Minggu, 24 April 2016 - 12:44 WIB
Erick Thohir Pastikan Ogah Beli Klub Inggris
Erick Thohir Pastikan Ogah Beli Klub Inggris
A A A
MILAN - Erick Thohir menepis kabar yang mengatakan akan membeli klub Inggris. Taipan asal Indonesia tersebut memastikan tak tertarik dan ingin terus berbisnis di Inter Milan.

Kabar tersebut juga menolak berita yang mengakatan Erick akan melepas sahamnya di Inter. Pernyataan tersebut disampaikan saat wawancara dengan Skysport Italia, Minggu (24/4/2016).

Sebelumnya La Gazzetta dello Sport memberitakan kalau Erick berencana menanamkan sahamnya di klub Inggris. Fulham disebut-sebut klub yang jadi incaran pria yang kini menduduki Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) itu.

"Saya tak berencana membeli klub Inggris. Saya tidak tahu dari mana datangnya berita itu," jelas Erick.

"Pastinya itu tidak benar. Saya di sini untuk membangun Inter, seperti yang sudah janjikan tak akan meninggalkan Inter. Saya ingin membangun Inter untuk masa depan. Itulah mengapa saya percaya manajemen dan tak akan menjual saham mayoritas saya," lanjutnya.

Ia menambahkan, selama ini memiliki hubungan yang baik dengan Massimo Moratti. "Itu berulang kali saya katakan dan saya tidak tahu mengapa sampai ada berita yang mengabarkan saya ingin meninggalkan Inter."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)