Sakho Belum Bicara dengan Toure Setelah Hasil Tes Doping

Senin, 25 April 2016 - 08:02 WIB
Sakho Belum Bicara dengan...
Sakho Belum Bicara dengan Toure Setelah Hasil Tes Doping
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Mamadou Sakho diyakini bakal menghadapi ujian terberatnya sebagai pesepakbola setelah UEFA mengumumkan dirinya gagal tes doping. Rekan satu tim Sakho, Kolo Toure bahkan tak mengatahui bagaimana reaksi Sakho saat ini.

Toure juga pernah mengalami hal serupa ketika masih berseragam Manchester City di musim 2011. Dia dihukum menjalani larangan bermain selama enam bulan karena mengkonsumsi zat terlarang yang terkandung dalam pil diet.

Hal serupa saat ini dialami Sakho. Menurut Toure, rekannya itu akan menghadapi masa-masa paling sulit karena berhadapan dengan hukum. Terutama UEFA begitu ketat terkait masalah pelanggaran obat.

"Jujur, saya belum berbicara dengan Sakho (setelah pengumuman hasil tes doping -red), tetapi saya pernah berada di posisinya, dan itu sangat sulit," kata Toure, dikutip Daily Mail.

"Saya tidak ingin mengingat-ingat hal itu, karena itu sangat berat untuk saya. Saya bahkan tidak ingin membicarakannya," lanjut Toure.

Hari ini, pejabat Liverpool meminta UEFA melakukan uji sample B terkait dugaan penggunaan doping yang dilakukan Sakho di ajang Liga Europa. (Baca juga : Bek Liverpool Mamadou Sakho Gagal Tes Doping, Terancam Sanksi UEFA)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1488 seconds (0.1#10.140)