Gareth Bale Sanggah Bermusuhan dengan Ronaldo

Senin, 25 April 2016 - 17:30 WIB
Gareth Bale Sanggah...
Gareth Bale Sanggah Bermusuhan dengan Ronaldo
A A A
MADRID - Gareth Bale menertawakan kabar burung tentang perselisihannya dengan Cristiano Ronaldo. Pangeran Wales menegaskan pertemanannya dengan CR7 sangat kuat.

Bale dan Ronaldo dilaporkan tidak pernah akur. Hubungan dua bintang Real Madrid itu seperti air dan minyak, alias selalu terlibat konflik. Mereka kabarnya sudah terlibat permusuhan sejak Bale merapat ke Santiago Bernabeu pada 2013.

Konon Ronaldo cemburu karena Los Blancos membeli Bale dari Tottenham Hotspur dengan nilai 86 juta pounds. Itu membuat geladang serang berusia 26 tahun itu jadi pemain termahal sejagad. Sedangkan Madrid hanya mengeluarkan 80 juta pounds untuk memboyong Ronaldo dari Manchester United pada 2009.

Anggapan keduanya berselisih makin kuat karena Ronaldo mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pemain asal Portugal itu mengklaim tidak perlu berteman dengan rekan setimnya untuk bisa tampil di lapangan.

Semua itu disanggah Bale. Jelang laga tandang kontra Manchester City (Man City) di Liga Champions, Bale menegaskan hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. Tidak ada perselisihan seperti yang diberitakan media.

“Cristiano Ronaldo berbahasa Inggris yang sangat membantu saya ketika pertama datang ke sini. Kami punya hubungan baik sejak masih di Liga Primer. Kami berdua sangat akur,” ungkap Bale.

Bale menambahkan sangat senang berkerja sama dengan Ronaldo. Dia mengaku sudah menemukan keseimbangan yang baik. “Kami mencetak banyak gol. Semoga kolaborasi kami makin bagus hingga akhir kompetisi dan meraih sejumlah gelar,” pungkas Bale.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)