Babak I: Atletico Unggul Lewat Gol Indah Saul Niguez

Kamis, 28 April 2016 - 02:40 WIB
Babak I: Atletico Unggul Lewat Gol Indah Saul Niguez
Babak I: Atletico Unggul Lewat Gol Indah Saul Niguez
A A A
MADRID - Atletico Madrid berada di atas angin menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016 di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. Pada babak pertama, tuan rumah unggul 1-0.

Atletico menekan di menit-menit awal. Pada menit keempat Saul Niguez sudah mengancam lewatan tembakan jarak jauh. Duet Antoine Griezmann dan Fernando Torres yang mencoba memecah kebuntuan pada menit ke-7. Namun tembakan keduanya berhasil di blok Manuel Neuer.

Kesempatan emas datang pada menit ke-11. Saul Niguez yang menguasai bola coba melakukan terobosan. Meliuk melewati tiga pemain Bayern, Saul Niguez menggiring bola hingga kotak penalti Bayern.

Mendapat sedikit celah, Saul Niguez melpaskan tembakan dengan kaki kirinya ke pojok kanan bawah gawang yang tak mampu dihalau Manuel Neuer. Saul Niguez sudah mencetak sembilan gol musim ini di semua kompetisi.

Tertinggal satu gol, Bayern coba bangkit. Dua peluang tercipta melalui Arturo Vidal namun sundulannya pada menit ke-12 masih jauh di atas mistar. Begitupun peluang yang tercipta menit ke-13, gagal membuahkan gol.

Statistik Livescore mencatat, Bayern menguasai bola hingga 68%, namun, tidak efektif. Hanya dua tembakan tepat sasaran yang tercipta. Sedangkan tembakan melenceng tercipta empat kali. Sebaliknya Atletico menguasai bola hanya 32%, namun dari empat kesempatan tembakan tepat sasaran ke gawang, satu berbuah gol.

Susunan Pemain:


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe Luis; Gabi, Fernandez, Saul Niguez, Koke; Griezmann, Torres
Cadangan: Miguel Angel Moya, Oliver Torres, Angel Correa, Jesus Gamez, Lucas Hernandez,Thomas, Luciano Dario Vietto
Pelatih: Diego Simeone

Bayern Muenchen (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat; Alonso; Vidal, Thiago Alcantara, Coman, Costa; Lewandowski
Cadangan: Serdar Tasci, Mehdi Benatia, Franck Ribery, Mario Goetze, Thomas Mueller, Sven Ulreich, Joshua Kimmich
Pelatih: Josep Guardiola
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)