Bhayangkara Surabaya United Dilarang Demam Panggung

Sabtu, 30 April 2016 - 02:02 WIB
Bhayangkara Surabaya United Dilarang Demam Panggung
Bhayangkara Surabaya United Dilarang Demam Panggung
A A A
MARTAPURA - Bhayangkara Surabaya Uniteed (BSU) harus terbang ke Kalimantan Selatan untuk memainkan laga pertamanya di Indonesia Soccer Championship (ISC). Bertempat di Stadion Demang Lehman, Sabtu (30/4/2016) BSU harus menghadapi sang tuan rumah, Barito Putera.

Jelang pertandingan, Ibnu Grahan meminta anak didiknya untuk tidak demam panggung. Pelatih BSU tersebut bakal terus memotivasi para pemainnya demi memetik poin di laga tandangnya ini.

"Jelas lawan akan bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan. Kami tidak boleh panik dan tetap rileks dalam bermain. Tekanan demi tekanan harus dihadapi dengan sabar agar bisa tetap fokus," ucap Ibnu.

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan. Koordinasi antar lini harus solid, baik saat menyerang maupun bertahan," tambahnya.

Ibnu tak mau terpengaruh dengan dengan kemungkinan rapuhnya lini pertahanan lawan karena ditinggalkan M Roby dan Hansamu Yama yang masih cedera. Menurutnya Barito memiliki kekuatan mencukupi untuk menutup pemain yang absen.

BSU sendiri bakal tampil secara full team. Mereka bisa menerapkan formasi 4-5-1 atau 4-3-3 yang sudah dipersiapkan Ibnu dalam tes pra musim.

"Dengan persiapan dan kualitas pemain yang ada, saya yakin BSU bisa minimal mencuri poin di kandang Barito Putra. Kami tidak meremehkan kekuatan lawan, karena kami tetap akan berjuang keras. Mereka juga punya pemain-pemain pilihan," tutur gelandang BSU, Hargianto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)