Diimbangi Chievo, Fiorentina Makin Sulit Kejar Inter

Minggu, 01 Mei 2016 - 04:07 WIB
Diimbangi Chievo, Fiorentina Makin Sulit Kejar Inter
Diimbangi Chievo, Fiorentina Makin Sulit Kejar Inter
A A A
VERONA - Fiorentina makin sulit mengejar Inter Milan di posisi empat besar klasemen Liga Italia Serie A. Melawan Chievo Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB, La Viola ditahan imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan pekan ke-36, Fiorentina masih berambisi mengejar Inter yang menempati posisi empat atau zona Liga Europa tanpa kualifikasi. Saat ini tim besutan Paulo Sousa bercokol di posisi lima dengan poin 60, masih tertinggal lima angka atas Nerazzurri.

Kemenangan pun jadi harga mati Fiorentina saat melawan Chievo. Sayang Mauro Zarate dkk dibuat kesulitan sepanjang laga berkat permainan militan tuan rumah selama 90 menit.

Meski Fiorentina unggul penguasaan bola 62 persen berbanding 38 persen, Chievo bisa mengimbanginya dengan permainan keras. Empat kartu kuning dikeluarkan wasit Marco Guida untuk tim tuan rumah. Hingga 90 menit pertandingan, kedua tim urung menciptakan gol. Skor kacamata jadi hasil akhir untuk kedua tim.

Tambahan satu poin membuat Fiorentina cuma bisa memangkas jaraknya jadi empat poin dengan Inter. Sedangkan Chievo juga gagal menjauhkan jaraknya dari Lazio, yang membuntuti di posisi sembilan dan berpotensi menyalipnya jika menang atas Inter, Senin dini hari nanti.

Sementara di pertandingan lain, Udinese dipaksa menyerah oleh Torino dengan skor telak 1-5. Gol kemenangan Torino dicetak Pontus Jansson di menit ke;12, Afriyie Acquah ('45), Josef Martinez ('50 & '83) serta Andrea Belotti ('56). Udinese cuma bisa membalas lewat Felipe di menit ke-48.

Tambahan tiga angka membuat Torino naik ke peringkat 10 dengan poin 45. Sementara Udinese masih terbenam di posisi 16 dengan poin 38.

Susunan Pemain
Chevo Verona:
Bizzari, Gamberini, Cesar, Gobbi, Cacciatore, Rigoni (Castro'80), Pepe (Birsa'66), Radovanovic, Hetemaj, Pellissier, Inglese (Flores'69)

Fiorentina:
Tatarusanu, Rodriguez, Tomovic, Astori, Badelj, Fernandez (Ilicic'80), Valero, Herrera (Bernardeschi'59), Alonso, Zarate, Kalinic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)