Game Ketiga Playoff NBA: Warriors Tersandung di Moda Center

Minggu, 08 Mei 2016 - 14:47 WIB
Game Ketiga Playoff NBA: Warriors Tersandung di Moda Center
Game Ketiga Playoff NBA: Warriors Tersandung di Moda Center
A A A
PORTLAND - Portland Trail Blazers memperkecil keadaan menjadi 1-2 setelah mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 120-108 di game ketiga putaran kedua playoff NBA. Bertanding di Moda Center, Minggu (8/5/2016) siang WIB, Damian Lillard jadi bintang di pertandingan ini dengan membukukan 40 poin, lima rebound, dan 10 assist.

"Anda tentu tidak ingin kedudukan menjadi 0-3, terutama di tim ini. Saya hanya ingin keluar dan menjadi agresif dan meninggalkan semuanya di luar sana. Orang-orang kita mengikuti dan kami mendapatkannya," tutur Lillard, pasca pertandingan.

Lillard tidak sendirian mengantarkan timnya menang. C.J. McCollum dan A. Aminu mencetak total 45 poin, 15 rebound, dan empat assist. Sementara di kubu Warriors, Draymond Green keluar sebagai top skor tim dengan mengpleksi 37 angka, sembilan rebound, dan delapan assist.

Ditambah Klay Thompson dengan 35 poin. "Kami tidak benar-benar memanfaatkan kemenangan sebelumnya, dan kami sudah merasa tertekan sejak kuarter pertama. Rencana permainan ofensif kami sejauh ini tidak begitu berjalan. Kita harus mengevaluasi hasil pertandingan ini sebelum menjalani game keempat," sahut Thompson.

Portland mempunyai keuntungan untuk menyamai kedudukan. Karena game keempat kembali di gelar di Moda Center.

Berikut hasil pertandingan game ketiga babak playoff NBA:


Toronto vs Miami 95-91
Golden State Warriors vs Portland 108-120
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6033 seconds (0.1#10.140)