Cleveland Cavaliers ke Final Konferensi Wilayah Timur NBA

Senin, 09 Mei 2016 - 13:42 WIB
Cleveland Cavaliers ke Final Konferensi Wilayah Timur NBA
Cleveland Cavaliers ke Final Konferensi Wilayah Timur NBA
A A A
ATLANTA - Cleveland Cavaliers merebut tiket final konferensi Wilayah Timur NBA setelah memenangkan laga semifinal game keempat melawan Atlanta Hawks dengan skor 100-99 di Philips Arena, Senin (9/5/2016) siang WIB. Trio andalan Cavs yakni Kevin Love, James LeBron, dan Kyrie Irving tetap jadi inspirator kemenangan timnya.

Love mencetak angka terbanyak di pertandingan game keempat ini dengan membukukan 27 poin, 13 rebound, dan empat assist. LeBron dan Irving masing-masing menyumbangkan 21 poin. Kemenangan ini sangat berkesan buat Tyronn Lue.

Pasalnya Cavs sejauh ini memiliki rekor menang dan kalah 14-4, dan mereka merupakan salah satu tim yang belum menelan kekalahan dalam delapan pertandingan di babak playoff. Cavs sekarang lebih memilih istirahat sebelum menghadapi pemenang antara Toronto Raptors atau Miami Heat di final konferensi Wilayah Timur NBA.

Cavs tampaknya begitu menikmati setiap pertandingan di babak playoff, karena dia mampu mengatasi tantangan yang terjadi di lapangan dengan baik. Apalagi jika melihat di pertandingan game keempat ini di mana mereka tidak mengenal rasa menyerah meskipun saat itu kondisi mereka tertinggal.

Rentetan tembakan tiga angka yang diinstruksikan Lue kepada anak asuhnya sudah cukup untuk mengambil alih permainan. Masalah efisiensi untuk mengurangi risiko cedera pada Big Three (LeBron, Love, dan Irving), juga jadi perhatian pelatih berusia 39 tahun tersebut.

"Kedua kalinya kami merasakan suasana tegang dalam ruang ganti kami," ucap Irving, mengomentari sengitnya pertandingan melawan Hawks.

Hasil pertandingan game keempat playoff NBA:


Cleveland vs Atlanta 100-99 (4-0
San Antonio vs Oklahoma City 97-111 (2-2)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)