Paulo Camargo Yakin Bisa Bikin Runcing Taring Macan Kemayoran

Senin, 09 Mei 2016 - 15:43 WIB
Paulo Camargo Yakin...
Paulo Camargo Yakin Bisa Bikin Runcing Taring Macan Kemayoran
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta memetik kemenangan perdana di Indonesia Soccer Championship 2016 seusai membekuk Semen Padang 1-0, Minggu (8/5/2016). Namun, masih ada pekerjaan rumah yang dihadapi Pelatih Paulo Camargo. Macan Kemayoran gagal mencetak gol dari permainan terbuka di laga tersebut.

Dalam pekan kedua ISC 2016 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Persija menang tipis berkat gol penalti Ismed Sofyan pada menit ke-78. Hasil ini lebih baik dibanding laga pembuka melawan Persipura Jayapura yang berakhir 1-1.(Baca juga: Macan Kemayoran Terkam Kabau Sirah di SUGBK)

Pelanggaran Hamdan Ramdhani kepada Ambrizal Umanailo di kotak terlarang membuat wasit Prasetyo Hadi menghadiahi penalti. Ismed yang jadi algojo tak membuang kesempatan emas itu yang akhirnya memberi tiga poin perdana bagi tim Ibu Kota.

Sejatinya, Persija bisa menciptakan beberapa peluang emas yang nyaris berbuah gol. Namun, Ambrizal dan Jose Adolfo Guerre gagal mengonversinya menjadi gol.

Paulo Camargo mengatakan setelah pertandingan, dirinya tak terlalu merisaukan banyaknya peluang yang terbuang. Pelatih asal Brasil yakin seiring berjalannya waktu lini serang Persija bakal lebih menggigit.

"Kami punya satu kesempatan bagus untuk mencetak gol cuma gagal memaksimalkannya. Saya kira itu biasa terjadi, kami punya peluang tapi tidak bisa mengonversi jadi gol," ucap Camargo.

Macan Kemayoran masih akan melakoni laga kandang pada pekan ketiga ISC A 2016. Ismed dkk akan menghadapi Persela Lamongan di SUGBK, Jumat (13/5/2016) malam.

"Kami masih punya banyak laga ke depannya. Saya harap para pemain tetap optimistis bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi," tutupnya.

Ambrizal mengaku tampil di bawah performa terbaiknya. Pemuda berusia 19 tahun pun berjanji bakal memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

"Ya saya memang kurang bermain bagus malam ini meski punya peluang emas. Ke depannya, saya berharap bisa tampil lebih baik lagi," ucapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)