Calon Partner Rossi Belum Punya Jawaban Soal Masa Depannya

Senin, 09 Mei 2016 - 17:59 WIB
Calon Partner Rossi Belum Punya Jawaban Soal Masa Depannya
Calon Partner Rossi Belum Punya Jawaban Soal Masa Depannya
A A A
MAINE - Pembalap tim Suzuki, Maverick Vinales terus dikaitkan dengan Movistar Yamaha. Pria kebangsaan Spanyol itu kabarnya ingin dijadikan sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang musim depan bakal menyebrang ke kubu Ducati.

Namun sejauh ini Vinales belum buka suara. Ia mengaku masih mempertimbangkan segalanya termasuk tawaran bertahan dari Suzuki.

"Menentukan keputusan merupakan hal yang sulit. Namun setiap hari segalanya lebih jelas dan saya akan segera mengumumkannya," ucap sang pembalap pada Motorsport.

"Jujur, saya tidak terlalu memikirkan seperti apa masa depan saya nanti. Saya tak bisa memikirkan hal tersebut setelah balapan usai. Saya harus berpikir ketika berada di rumah. Saya perlu waktu untuk menentukan segalanya. Sulit untuk konsentrasi 100%. Jika bisa, saya akan langsung mengambil keputusan tersebut," jelasnya usai melakoni balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016).

Pada balapan tersebut, Vinales finis di posisi ketiga. Menanggapi itu, ia mengaku senang sebab bisa berdiri di atas podium bersama duo Yamaha, Rossi dan Lorenzo.

"Rasanya sungguh luar biasa. Saya merasa hebat meski pada awalnya balapan berjalan sangat sulit," ungkap Vinales.

"Saat Marquez dan Dovizioso kecelakaan, saya langsung meningkatkan konsentrasi agar bisa melewati balapan ini dengan hasil yang baik. Setelah bertahun-tahun, akhirnya pembalap Suzuki naik podium. Saya senang bisa mewujudkan mimpi jadi kenyataan," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)
pixels