Alex Da Silva Siapkan Kejutan di Serui

Senin, 09 Mei 2016 - 19:35 WIB
Alex Da Silva Siapkan Kejutan di Serui
Alex Da Silva Siapkan Kejutan di Serui
A A A
MAKASSAR - Gelandang impor PSM Makassar Alex Da Silva de Souza menyiapkan kejutan saat dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, Papua, Senin (16/5/2016). Alex da Silva sudah membuktikan mampu menciptakan gol dan siap bekerja keras untuk memberikan hasil maksimal di Papua.

"Saya akan berikan kejutan hari Senin (lawan Perseru Serui) nanti," kata Alex dan Silva.

Alex da Silva berhasil membawa Juku Eja menekuk Persela Lamongan 2-1 pada pekan kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Sabtu, (7/5/2016). Gol ke gawang Khoirul Huda tersebut dicetak menit ke-42 menggenapi gol Rizky Pellu (30), sekaligus menjawab kritikan yang kerap ditujukan kepada pemain 25 tahun ini.

Sebelumnya, Alex yang menjadi golden boy (anak emas) pelatih PSM Luciano Leandro, selalu dipercaya tampil meski belum memberi banyak kontribusi. Hal itu juga terjadi saat menjamu Persela.

Keputusan Pelatih Luciano Landro yang memaksa menurunkan Alex pun dipertanyakan banyak pihak. Sebab, pemain tengah asal Brasil itu baru saja mendapat tujuh jahitan di kepalanya karena benturan saat latihan. Alex harus memakai perban di kepalanya sebelum laga.

Namun, Alex menjawab keraguan itu. Dia menciptakan gol pada menit ke-43. Alex mengatakan, akan terus berlatih keras bersama tim agar bisa memberikan yang terbaik, apalagi masih ada pertandingan penting buat PSM. "Kami harus bekerja keras lagi supaya dapat hasil bagus."

Saat ini Juku Eja kembali mempersiapkan diri sebelum berangkat ke tanah Papua menantang Perseru Serui. PSM ingin mempertahankan tren positif. Saat ini mereka berada di posisi keenam klasemen sementara setelah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan.

Pelatih PSM Luciano Leandro mengatakan, seluruh pemain harus bekerja lebih keras supaya bisa memberikan yang terbaik buat tim. "Kalau dalam latihan bagus, pasti pemain itu akan diturunkan, karena semua berawal dari latihan," kata dia. "Semua pemain punya kesempatan sama untuk tampil. Pemain harus serius dan bekerja untuk PSM." (Baca juga: Pelatih PSM Luciano Leandro Pasrah Terus Diganggu Isu Pemecatan).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)