Marcello Lippi Tepis Rumor Bakal Tangani AC Milan

Selasa, 10 Mei 2016 - 02:43 WIB
Marcello Lippi Tepis Rumor Bakal Tangani AC Milan
Marcello Lippi Tepis Rumor Bakal Tangani AC Milan
A A A
MILAN - Marcello Lippi buka suara menanggapi spekulasi yang beredar soal dirinya dan AC Milan. Mantan pelatih Timnas Italia menegaskan tidak ada kebenaran soal dirinya bakal jadi pelatih Rossoneri musim depan.

Lippi diberitakan jadi kandidat kuat pelatih Milan musim depan. Pria yang membawa Italia jadi juara dunia 2006 disebut bakal dijadikan direktur olah raga klub di musim 2016/2017 untuk kemudian naik jabatan jadi pelatih.

Jika benar demikian, Lippi akan menggantikan Cristian Brocchi yang saat ini jadi caretaker Milan. Mantan pemain itu kini sedang melanjutkan tugas Sinisa Mihajlovic yang dipecat sejak bulan lalu.

Sejauh ini Brocchi masih kesulitan membawa Milan kembali ke jalur kemenangan. Ia baru memberi Milan dua kemenangan dari lima laga perdananya. Imbasnya, Mario Balotelli Cs tertahan di posisi tujuh dan dipastikan gagal lolos ke Liga Europa musim depan. Untuk itu, manajemen klub mulai bergerak mencari pelatih anyar dan Lippi diberitakan jadi salah satu kandidatnya.

Menanggapi spekulasi yang beredar, Lippi mengatakan tidak ada kebenaran di dalamnya. "Bisakah saya bergabung dengan Milan? Selalu ada banyak rumor yang menghubungkan saya dengan segala macam klub. Tapi seperti sebelumnya, tidak ada kebenaran di dalamnya," ucap Lippi kepada Radio Due seperti dikutip Goal, Selasa (10/5/2016)

Selain Lippi, ada beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Milan. Pelatih Sevilla Unai Emery dan manajer Sassuolo Eusebio Di Francesco masuk jadi kandidat pelatih Milan selanjutnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9137 seconds (0.1#10.140)