Erick Thohir: Inter Butuh Tiga Pemain Baru

Selasa, 17 Mei 2016 - 11:51 WIB
Erick Thohir: Inter Butuh Tiga Pemain Baru
Erick Thohir: Inter Butuh Tiga Pemain Baru
A A A
MILAN - Inter Milan tidak akan belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas 2016. Hal ini diketahui lewat penuturan sang presiden tim, Erick Thohir.

Menurutnya, Inter sudah memiliki skuat yang nyaris sempurna. Walaupun gagal juara di musim ini, ia yakin timnya tersebut bisa memperbaiki pretasi di kompetisi 2016/2017.

"Kami perlu dua atau bahkan tiga pemain yang berbakat serta berkarisma. Kami butuh pemain yang memiliki jiwa pemimpin. Hal tersebut ditujukan agar kami bisa mencapai segala tujuan di musim depan," kata Erick yang dikutip dari Football Italia.

Sejauh ini Inter terus dikaitkan dengan dua gelandang tangguh, Yaya Toure (Manchester City) dan Ever Banega (Sevilla). Keduanya bisa didatangkan secara gratis sebab kontraknya akan berakhir pada penghujung Juni 2016.

Selain itu, I Nerazzurri juga dikabarkan sedang membidik tiga kiper yakni Salvatore Sirigu (PSG), Marco Sportiello (Atalanta) dan Mattia Perin (Genoa). Salah satu dari ketiga nama tersebut bakal dipilih untuk menggantikan Samir Handanovic yang kian dekat dengan pintu keluar Inter.

Untuk posisi pelatih, Erick Thohir masih menaruh kepercayaan pada Roberto Mancini. Ia yakini Mancini bisa membawa Inter ke tangga juara di musim depan.

"Mancini masih punya sisa kontrak satu tahun. Dia pelatih yang hebat," ungkap Erick.

"Memang ada beberapa kekecewaan. Tapi meratapi itu semua bukan solusi untuk memecahkan masalah. Kami masih percaya pada Mancini. Kami akan mendukung dia agar mampu melakukan yang terbaik," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)