Del Piero Cs Siap Habisi Primavera Baretti

Jum'at, 20 Mei 2016 - 13:18 WIB
Del Piero Cs Siap Habisi Primavera Baretti
Del Piero Cs Siap Habisi Primavera Baretti
A A A
JAKARTA - Legenda-legenda sepak bola Italia sudah menginjakkan kakinya di Indonesia. Nama-nama besar seperti Alessandro Del Piero, David Trezeguet, Gianluca Zambrotta dan Fabio Cannavaro bakal tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Nantinya mereka akan menghadapi legenda sepak bola Indonesia seperti Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto serta Bima Sakti. Menanggapi laga tersebut, Del Piero dan kawan-kawan yakin bisa menang serta menghibur masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk sambutan kalian di sini. Selama ini saya merasakan dukungan dari pecinta sepak bola di Indonesia. Sekarang saya ada di sini dan saya merasa senang," ucap Del Piero saat jumpa pers di Hotel JW Marriot, Jumat (20/5/2016).

"Saya senang ada di Jakarta. Saya sudah dua kali datang ke sini. Saya harap stadion akan penuh dan kami bakal bermain sebaik-baiknya," ujar Zambrotta menambahkan.

Ungkapan serupa dilontarkan Trezeguet. Mantan striker Juventus itu yakin bisa menundukkan tim Primavera Baretti yang akan dilatih oleh Danurwindo.

"Saya senang dengan sambutan fans di sini terutama dari Juventini. Saya harap stadion terisi penuh sebab ini pertarungan penting dan kami ingin memenangkannya," tegas Trezeguet.

Sebelum bertanding, legenda-legenda ini dijadwalkan untuk menggelar latihan terbuka di SUGBK. Keesokan harinya, mereka bakal berbagi pengalaman sepak bola ke anak-anak Indonesia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)