Real Madrid vs Atletico Dalam Genggaman Tangan

Kamis, 19 Mei 2016 - 01:03 WIB
Real Madrid vs Atletico Dalam Genggaman Tangan
Real Madrid vs Atletico Dalam Genggaman Tangan
A A A
MADRID - Dua tim asal kota Madrid kembali bertemu di final Liga Champions. Bertempat di Stadion San Siro 29 Mei 2016 mendatang, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung demi merebut status sebagai yang terbaik di benua biru.

Jelang pertandingan, nada optimistis dilontarkan Antonine Griezmann. Penyerang Atletico itu tak mau setengah-setengah saat tampil di partai pamungkas Liga Champions musim ini.

"Ini kesempatan besar. Kami tak boleh menyia-nyiakan kesempatan saat di Milan," ungkap sang pemain.

Hal serupa diungkapkan Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu sangat berambisi mencetak sejarah baru yakni membawa Los Blancos juara Liga Champions ke-11 kalinya.

"Kami gagal menjuarai La Liga. Karena itu kami ingin memenangkan gelar untuk mengobati musim yang ingin dilupakan," tegas Ramos.

Untuk memudahkan pecinta sepak bola, tayangan final bisa ditonton streaming via layanan Genflix. Hal ini seolah membawa final Liga Champions ke genggaman masyarakat di berbagai wilayah.

"Penggemar sepak bola Liga Champions tentu telah menantikan laga sengit di partai puncak ini. Genflix siap menjadi saksi pertarungan seru antara Real Madrid melawan Atletico Madrid," ucap Direktur Genflix, Greeny S Dewayanti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)
pixels